-->

Berikut Surat Pernyataan Pelaku Penipuan terhadap Mahasiswa Baru Ilmu Pemerintahan FISIP UPR

 Perwakilan BEM FISIP UPR (kiri), perwakilan korban (tengah), Pelaku (kanan) di Classy Carwash & Coffe, Jln. Yos Sudarso VI, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. | Usup Arjadi



Oleh : Yumero


Palangka Raya, PENA FISIP UPR -  Kasus penipuan yang ramai dibicarakan pada grup whatsApps mahasiswa baru tahun 2020, jurusan  Ilmu Pemerintahan, FISIP UPR sejak selasa, (10/11/2020), menemui titik terang. Hal tersebut terbukti saat diserahkannya surat pernyataan dari pelaku, SZ (22) kepada  korban dan perwakilan BEM FISIP UPR yang turut serta ikut mengadvokasi hingga hari ke - 5 pada hari jumat, (20/11/2020) di Classy Carwash & Coffe, Jln. Yos Sudarso VI, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.


Baca juga : 

Heboh!!! Celana Dalam dan Spanduk Bertuliskan Tolak Dosen Cabul Mewarnai Lingkungan UPR Pagi Ini


Surat Penyataan yang diserahkan kepada  korban dan perwakilan BEM FISIP UPR  sebagai bukti pertanggung jawaban pelaku atas tindakan penipuan yang dilakukannya.


"Saya akan menganti rugi semua kerugian dan bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi." Ujar SZ, (22) kepada semua yang hadir dipertemuan ke-5 penyelesaian kasus penipuan di Classy Carwash & Coffe, Jl. Yos Sudarso VI, Palangka Raya.


Baca juga :

Belajar Dari Yeremia, Penyandang Disabilitas yang Mempunyai Semangat Tinggi Dalam Mengikuti PKKMB


Adapun poin-poin yang terdapat pada surat penyataan terdiri dari tiga poin. Pertama, mengakui tindakan yang tidak berkenan terhadap 8 orang mahasiswa baru tahun 2020, jurusan Ilmu Pemerintahan, FISIP UPR. Kedua, bertanggung jawab atas semua kerugian. Ketiga, memohon maaf kepada para korban.




Surat pernyataan dari pelaku penipuan terhadap mahasiswa baru Ilmu Pemerintahan, FISIP UPR 2020 | Usup Arjadi

"Harapan kita agar kasus ini tidak terulang kembali  dan menjadi pelajaran untuk kita semua", imbuh Wendri Setiawan, Perwakilan BEM FISIP UPR



Baca juga :

Heboh!!! Jalan Rusak di UPR, Ditanami Pohon Pisang

0 Response to "Berikut Surat Pernyataan Pelaku Penipuan terhadap Mahasiswa Baru Ilmu Pemerintahan FISIP UPR "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel