-->

Pelaksanaan PKKMB UPR 2019 Telah Selesai, Berikut Para Juaranya

Suasana pengumuman peringkat PKKMB (Foto oleh : Yumero)

Oleh : Muhammad Ikhsan Hariadi

PENAFISIPUPR.com, Palangka Raya – Inagurasi PKKMB 2019 tingkat Universitas Palangka Raya telah usai dilaksanakan Sabtu, 17/08/2019 bertempat di halaman utama gedung rektorat UPR dari pukul 18.30 WIB sampai selesai.

Penafisipupr.com juga hadir pada kesempatan tersebut untuk menyaksikan sendiri pengumuman para juara PKKMB UPR tahun ini, setelah melalui rangkaian kegiatan sesuai dengan jadwal yang ada akhirnya pada malam itu juara-juara diumumkan.

Pengumuman diberitahu kepada mahasiswa yang hadir mengikuti inagurasi pada pukul 23.30 WIB dengan dibawakan oleh seorang MC. Berdasarkan data yang dirangkum, pengumuman pelaksanaan PKKMB UPR tahun 2019 mempunyai kategori penilaian berdasarkan disiplin, kerapian, kerjasama, kekompakan dan semangat.

Peringkat terbaik 3 diperoleh oleh Fakultas Hukum, selanjutnya peringkat terbaik 2 diperoleh Fakultas Kedokteran. Sedangkan yang menjadi juara pertama pada malam hari itu adalah Fakultas Pertanian. Hiruk pikuk atmosfer kemenangan dan kekecewaan para peserta yang mengikuti kegiatan pada saat itu bercampur menjadi satu.


1 Response to "Pelaksanaan PKKMB UPR 2019 Telah Selesai, Berikut Para Juaranya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel