-->

Heboh!!! Jalan Rusak di UPR, Ditanami Pohon Pisang

       Jalan rusak di depan Fakultas Hukum
        Universitas Palangka Raya, Jumat, 
                      (12/07/19) | Afrelan

Oleh : Yumero

PALANGKA RAYA ,PENAFISIPUPR.COM -Jalan rusak memang sering kali menjadi perhatian setiap orang, apalagi jika tidak kunjung diperbaiki.

 Pagi hari, Jumat, (12/07/19), Jalan, depan Fakultas Hukum dan Parodi Perternakan ditanami pohon pisang.

 Menurut keterangan reporter Pena FISIP UPR, Hosea, yang saat itu kebetulan mampir sebentar untuk mengamati jalan rusak yang ditanami pohon pisang, berpendapat bahwa, pohon pisang tersebut mungkin sebagai kritik Mahasiswa terhadap jalan di lingkungan Universitas Palangka Raya yang rusak dan tidak kunjung diperbaiki.

"Biasanya hal ini terjadi seperti di Semarang contohnya, warga jengkel akibat jalanan rusak. Bedanya ini dari Mahasiswa, bukan warga." Ujarnya

     Jalan rusak di depan Gedung baru prodi 
Perternakan, Universitas Palangka Raya, Jumat (12/07/19) | Afrelan

Kemudian, salah satu mahasiswa Universitas Palangka Raya yang diwawancarai oleh PENA FISIP UPR, menanggapi  hal tersebut saat pertama kali melintasi lokasi tempat ditanamnya pohon pisang, bahwa dari hal itu perlu diperhatikan seperti infrastruktur, fasilitas agar tercipta kenyamanan bagi mahasiswa.

"Sebenarnya tidak mengherankan apabila Mahasiswa melakukan tindakan tersebut karena jalan di kampus sudah lama dibiarkan bergelombang seperti air laut hingga berlubang seperti sumur. Hari ini perlu diperhatikan infrastruktur, fasilitas-fasilitas kampus sehingga terciptanya kenyamanan bagi mahasiswa/i Universitas Palangka Raya, mengingat Mahasiswa selalu membayar UKT. Jadi, sudah sepantasnya mendapatkan sarana dan prasarana yang memadai. Tandas Mulawarman, salah satu Mahasiswa Universitas Palangka Raya

0 Response to "Heboh!!! Jalan Rusak di UPR, Ditanami Pohon Pisang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel