-->

Sepi Banget, Pengurus BEM FISIP UPR Kecewa Adakan Sabtu Ceria


(Tampak samping para peserta yang sedang menunggu, Sabtu (04/05/19) | Sekretariat bersama ORMAWA FISIP UPR | Yumero)


Oleh : Priyadi

Palangka Raya, Penafisipupr.com - Kegiatan Sabtu Ceria (04/05/19) di Kampus FISIP UPR , yang dilaksanakan oleh BEM FISIP UPR menuai banyak kontroversi. Terutama pertanyaan netizen tentang ada apa dengan kegiatan tersebut sehingga hanya kurang lebih 10 orang yang hadir.

"Kerja jadi gak enak, Malah membuat malas. Coba banyak yang datang tentu akan terasa juga ramenya" ujar Rahmat Fahroni, salah satu peserta yang hadir.

Peserta tersebut juga berharap adanya  kesadaran dari Mahasiswa/i FISIP UPR agar antusias dalam setiap kegiatan kampus.

"Kalau ada kegiatan untuk kampus, turunlah. Biarpun hanya turun tapi tidak berpartisipasi tidak Masalah, yang penting turun untuk penyemangat." Ujar Rahmat.

Sepakat dengan peserta, saat diwawancarai PENA setelah kegiatan berakhir, Mulawarman angkat bicara mewakili pengurus BEM FISIP UPR bahwa pentingnya kesadaran.

"Jangan hanya kegiatan besar saja seperti PKKMB dan lain sebagainya  Mahasiswa/i yang jadi panitia banyak partisipasinya, namun kegiatan kecil seperti ini juga harus berimbang" Ujar Mulawarman

Bertolak belakang dengan salah satu pandangan pengurus BEM FISIP UPR tersebut, dalam menanggapi kegiatan Sabtu Ceria, Bupati dari masing-masing himpunan mahasiswa jurusan angkat bicara.

"Lain kali dalam berorganisasi harus adanya surat, lalu surat undangan kalau bisa disampaikan 3 hari sebelum kegiatan dimulai, jangan kurang koordinasi."  Ujar Tina, Bupati Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan

Dilanjutkan dengan pernyataan Bupati Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara.

"kegiatan yang dilaksanakan tergolong  sedikit, jika ditambahkan dengan games yang banyak mungkin akan semakin menarik peminat yang datang,  kegiatan jangan lagi mendadak." Ujar Sapto Subekti

Dan terakhir dari Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosiologi.

"Kurang adanya koordinasi ke himpunan terkait Sabtu Ceria ini, jadi kami sebagai ketua himpunan seperti bingung sendiri terkait kegiatan ini, ketika ditanya kegiatan apa ini kak, kami hanya bisa menjawab ini kegiatan dari BEM untuk mempererat persaudaraan kawan-kawan FISIP. Sepertinya kalau ada pemberitahuan ke kami, bisalah sedikit kami infokan lebih jelas ke kawan-kawan yang lain. lalu terkesan mendadak, harus ada pemberitahuan secara langsung atau tatap muka, tidak hanya lewat sosmed karena sebagian ada yang malas atau biasanya kabar Lewat sosmed itu numpang lewat.
Ujar Oktarina Tersa

0 Response to "Sepi Banget, Pengurus BEM FISIP UPR Kecewa Adakan Sabtu Ceria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel