-->

BEM bersama Organisasi Mahasiswa FISIP UPR Adakan Rapat Kerja


          Saat diskusi sedang berlangsung,
        Jumat (17/05/19). | Yohanser Karmel 


Oleh : Yohanser Karmel


 PALANGKA RAYA, PENAFISIPUPR.COM -
Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP UPR mengadakan rapat kerja di  ruang C2 FISIP UPR, Jumat (17/05/19).

Bersama dengan seluruh ormawa fisip upr, bem fisip melaksanakan agenda tahunan, yakni pembahasan tentang rapat kerja seluruh organisasi mahasiswa fakultas ilmu sosial dan ilmu politik .

 Rapat ini dihadiri oleh setiap perwakilan ormawa,  dalam rapat kerja tersebut setiap perwakilan menyampaikan apa-apa saja yang menjadi keperluan setiap organisasi.

Kegiatan tersebut tidak berlangsung lama karena setiap ormawa hanya menyampaikan garis besar program-program kerja apa saja yang akan dilaksanakan dalam masa 1 tahun periode dan beberapa keperluan dana yang dibutuhkan untuk menunjang keperluan pelaksanakan program-program tersebut.

Boy Ricardo Master Pardosi, salah satu perwakilan ormawa yang menghadiri rapat kerja. Menyatakan sebagaimana keterangan berikut:

"Rapat kerja kemaren tidak sesuai dengan agenda yang dijanjikan dan seakan akan itu bukan rapat kerja melainkan rapat koordinasi. Karena beberapa faktor yang harus ada di dalam rapat kerja tidak tertera dan tidak dibahas dalam rapat kemaren. Harapannya, Bem Selaku koordinator mampu mengatur agenda dengan terstruktur dan sesuai sehingga kejadian seperti kemaren tidak terulang lagi. Sepertinya itu hanya miss comunication. Karena kalau mau ada rapat kerja semua faktor-faktor yang dibutuhkan harus ada. Seperti RAB, Proker,  Dan Pihak Fakultas Harus hadir di dalamnya" ujar wakil bupati HIMIP (Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan)

0 Response to "BEM bersama Organisasi Mahasiswa FISIP UPR Adakan Rapat Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel