-->

Salah Satu Kegiatan Rutin CCOF Universitas Palangka Raya

Kegiatan sedang berlangsung, Jumat (12/04/2019) mulai pukul 11.00 WIB sampai selesai. | Yumero

Oleh : Yohanser Karmel

PALANGKA RAYA, PENAFISIPUPR.com -  Ketua CCOF UPR saat kegiatan ibadah yang dihadiri lebih dari 20 orang pada hari Jumat (12/04/19), mengatakan bahwa untuk semester genap ibadah dilaksanakan 2 kali sebulan, setiap Minggu ke- 1 dan Minggu ke 3 dan untuk semester ganjil dilaksanakan seminggu sekali.

"Ibadah ini kami laksanakan sebagai bentuk kerinduan kami bersekutu bersama Mahasiswa Kristen di lingkungan kampus FISIP UPR yang percaya kepada Tuhan untuk  memuji dan memuliakan Dia serta sebagai bentuk ucapan syukur atas berkat yang tak berkesudahan yang telah kami terima." Ujar Ketua CCOF UPR.

Muris salah satu peserta yang ditanya anggota LPM PENA FISIP UPR mengatakan bahwa ibadah yang dilaksanakan di Ruang C2  tersebut mengesankan.  "Puji Tuhan ibadahnya berjalan dengan lancar kawan-kawan semua terlihat rindu dan bersemangat untuk  bersekutu. Meskipun masih ada kekurangan, tapi itulah proses perkembangannya". Ia  juga beralasan bahwa support dan motivasi itu penting. "Karena saya ingin mensupport serta memotivasi kawan-kawan pengurus CCOF dan para anggotanya agar bisa membangun CCOF menjadi lebih maju dari kepengurusan sebelumnya." Tandas Murisdanianto Ginther Najam.

0 Response to "Salah Satu Kegiatan Rutin CCOF Universitas Palangka Raya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel