-->

Mahasiswa Universitas Palangka Raya Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Pemilih Pemula Tahun 2019

Sesi foto Ketua Demisioner BAWASLU Kalimantan Tengah bersama Mahasiswa/i Universitas Palangka Raya, Selasa (09/04/2019). | Yohanser Karmel



Oleh : Priyadi

PALANGKA RAYA, PENAFISIPUPR.com -  Mahasiswa/i Universitas Palangka Raya turut andil pada sosialisasi pengawasan pemilu pemilih pemula bertempat di Gedung Pasca Sarjana Universitas Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Selasa (09/04/19).

Dalam sosialisasi tersebut Ketua Demisioner Badan Pengawas Pemilu Kalimantan Tengah  tahun 2019 sebagai salah satu pemateri menyampaikan harapan agar jangan golput serta menolak dan melaporkan kepada Badan Pengawas Pemilu jika ada politik money.

Mega Mawarni dan Roy Novendrawan sebagai peserta berpendapat bahwa politik money merupakan suatu politik yang bukan pilihan dari hati tapi karena imbalan.
Politik money juga melanggar aturan, etika, moral.

Di akhir Sosialiasi Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah mengajak mahasiswa/i Universitas Palangka Raya untuk foto bersama dan membuat video ucapan  dengan motto dari Bawaslu : "Bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu".

0 Response to "Mahasiswa Universitas Palangka Raya Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Pemilih Pemula Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel