-->

PKKMB ditutup Saat Malam Inagurasi, Yorgen Kaharap : “PKKMB Kita Tanpa Perpeloncoan”

Sambutan oleh ketua panitia PKKMB FISIP UPR 2019 (Foto Oleh : Muhammad Ikhsan Hariadi)

Oleh : Muhammad Ikhsan Hariadi

Palangka Raya, PENAFISIPUPR.com - Malam Inagurasi peserta PKKMB FISIP UPR tahun 2019 telah usai dilaksanakan (Rabu, 04/09/2019) bertempat di aula UPR dari pukul 17.00 WIB sampai selesai. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan PKKMB tingkat fakultas.

Dalam sambutannya ketua Panita PKKMB FISIP UPR 2019, Yorgen Kaharap turut hadir menyampaikan “Apa yang akan kita saksikan malam hari ini itu adalah proses yang cukup panjang yang melelahkan kita semua, tapi saya percaya bahwa semua telah berjalan dengan baik. PKKMB kita tanpa kekerasan, tanpa perpeloncoan, tapi tetap disiplin, tetap tegas" tuturnya.

Selanjutnya Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FISIP UPR periode 2018-2019, Mulawarman dan Riyan Dandy Kisworo juga turut hadir di hadapan hadirin khususnya peserta PKKMB FISIP UPR 2019, keduanya selain memberi sambutan sekaligus juga memberi sedikit motivasi untuk kemudian mengajak semua hadirin menyanyikan lagu Darah Juang.

Tak ketinggalan Dekan FISIP UPR Prof Dr. Kumpiady Widen., M.A., P.hd juga tampak hadir dalam kata sambutan “Kita patut berbangga, setiap tahun mahasiswa dari tiga jurusan (Sosiologi, Administrasi Negara, Ilmu Pemerintahan) terus meningkat” terangnya.

Selanjutnya ia juga menyinggung soal jurusan Administrasi Negara yang sudah mendapatkan akreditasi A dengan nilai 3.60. Tak lupa ia juga memberi wejangan khususnya kepada mahasiswa baru agar berdoa, belajar dengan giat, bergaul dengan baik serta pentingnya toleransi dalam berbagai hal.

Pada acara yang sama juga diumumkan Putra Putri Terbaik Peserta PKKMB FISIP UPR 2019, untuk kategori putra kemenangan berhasil diraih oleh Hadi Nur Rofik, sedangkan untuk kategori putri berhasil diraih oleh Gabriella Reyza Monica.

Dari panitia sendiri ada kategori Panitia Terlucu diraih oleh Sapto Subekti, Panitia Terfavorit diraih oleh Ramadhany Aidul Fitra, Panitia Tergalak diraih oleh Putri Anggreni, Panitia  tercuek diraih oleh Hendra, panitia Teramah diraih oleh Yulia Hosiana Moldi, serta panitia terbaik diraih oleh Franata Sanki.

Penampilan-penampilan malam hari itu tentunya ajang untuk melepas lelah baik bagi peserta maupun panitia kegiatan PKKMB FISIP UPR 2019.

Editor : Muhammad Ikhsan Hariadi



0 Response to "PKKMB ditutup Saat Malam Inagurasi, Yorgen Kaharap : “PKKMB Kita Tanpa Perpeloncoan”"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel