-->

FISIP UPR Gelar Yudisium dan Pelepasan Program S1

Acara sedang berlangsung, kamis 25/04/2019 丨Muhammad Ikhsan Hariadi

Oleh : Muhammad Ikhsan Hariadi

PALANGKA RAYA, PENAFISIPUPR.com – FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Universitas Palangka Raya menggelar Yudisium dan Pelepasan program Strata Satu (S1) hari kamis (25/04/2019) pukul 08.00 WIB sampai selesai bertempat di Aula Rahan lantai II Gedung Rektorat UPR. Selain mahasiswa dan dosen yang bersangkutan, acara ini juga dihadiri oleh orang tua mahasiswa dan tamu undangan.

Penyampaian kesan dan kesan mahasiswa/i diwakili oleh Martiani Nababan 丨Muhammad Ikhsan Hariadi

Dalam acara yang sama juga diumumkan mahasiswi peraih IPK tertinggi Martiani Nababan, sekaligus mewakili pesan dan kesan dari mahasiswa/i selama proses berkuliah sampai pada hari yudisium.

Setelah mengapresiasi kehadiran orang tua mahasiswa, Dekan FISIP UPR Prof. Dr. Kumpiady Widen., M.A., P.hd pada kesempatan tersebut ikut memberikan “wejangan”  kepada seluruh mahasiswa yang di yudisium untuk selalu belajar karena pendidikan tidak hanya sampai pada fase S1, namun harus berjalan seumur hidup. “Jangan jadi sarjana yang so sial, tapi harus jadi sarjana sosial yang sesungguhnya” guyonnya kepada semua hadirin di ruangan itu.

Acara tersebut berjalan dengan lancar walaupun terpantau diluar ruangan sedang hujan deras, sebagai tanda berakhirnya acara Dekan FISIP UPR mengetuk palu sidang untuk kemudian disambut tepuk tangan para hadirin.

0 Response to "FISIP UPR Gelar Yudisium dan Pelepasan Program S1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel